Bayi Ngeblog Berusaha Menjadi Pribadi Aktif Kreatif Inovatif

 

Violino Ridho Pratama Oke.JPG

Bayi Ngeblog Berusaha Menjadi Pribadi Aktif Kreatif Inovatif

 

Assalamu A’alaikum WR WB

Halo sobat Blogger dimanapun berada.

Saya Violino Ridho Pratama, Lahir Sabtu Jam 21.30 WIB. Tanggal 19 Desember 2009 di Pekanbaru. Saya akan berusaha menjadi sobat blogger YAng Aktif Kreatif Inovatif.  Blog ini tercipta untuk saya yang dibuat oleh Orang Tua saya, agar  bisa menjelajahi dunia Maya dan Online bila saya besar kelak. Semoga saya bisa menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orangtua, nusa bangsa dan agama. Amin. Salam Blogger dari Bayi Ngeblog

1 komentar:

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Papa Mama Akan doakan Ananda Violino Ridho Pratama menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada Orang Tua Nusa Bangsa dan Agama

Posting Komentar